-->

Ad Unit (Iklan) BIG

ROMANTISNYA CINTAKU TAPI AKHIRNYA KANDAS JUGA

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Gambar oleh StockSnap dari Pixabay
sekian lama menjalani hubungan tanpa status entah dia suka sama aku atau tidak, akupun juga tidak tau, tapi di lihat dari cara dia bertemu denganku selalu menebar senyuman serta dia tidak merasa berat untuk memberikan uang kepadaku, tapi bukan itu yang saya harapkan sempat aku menolak beberapa kali tapi dia selalu memaksaku untuk menerimanya, kalaupun aku menolaknya dia menampakkan wajah tidak senang,  dengan berat hati dan merasa tidak nyaman akupun terima uang pemberian dia, 


perjalanan kisahku dengan dia begitu rumit di mana pada tahun 2012 saya lama tidak jumpa dengannya, tapi pada akhirnya di tahun 2015 akupun bisa bertemu lagi dengannya bahkan satu minggu tiga kali pertemuan, dia begitu perhatian padaku sehingga membuat aku ingin membalas kebaikan dia, setiap hari bertemu membuat hubungan kami semakin dekat saja  hampir setiap bertemu dia selalu ngajak makan, seperti di film-film dia tidak malu di lihat banyak orang menyuapiku , karena mungkin  romantisnya hubungan kami ada seseorang yang menghapiri kita berdua.

lalu orang tersebut menanyakan hubungan kami , setelah orang tersebut melontarkan sebuah pertanyaan" kami berdua terkejut dan saling pandang , di fikiranku mau jawab apa, mungkin di fikiran dia juga gitu kali yaa, akhirnya kamipun jawab bersamaan , kalau kami cuma sebatas teman saja, lalu orang tersebut maresa kebingungan sambil geleng-geleng kepala kemudian pergi.

di tempat kerjaku dia selalu datang disaat jam makan agar dia bisa makan bersama denganku, dia orang kota aku hanya orang desa yang dekat dengan sebuah perkampungan penduduk tapi dia tidak merasa malu dekat denganku, di tempat kerja dia makan besamaku dengan alas plastik dan begitu bahagianya kami saat itu, kalaupun sudah, dia pamit pulang dan selalu tak lupa ngasik uang dengan alasan untuk beli bahan bakar  sepeda motorku, aku selalu menolaknya tapi dia kemudian pergi dan pulang, uang pemberian dia tidak sedikit, kalau cuma buat beli bahan bakar bisa tiga kali pembelian dengan full.

selama ini menjalani hubungan tidak pernah bertengkar kalaupun ada tidak begitu sadis lahhh, paling cuma ngambek sebentar dan pulih lagi...

sebenarnya dalam hati  ingin melanjutkan hubungan ini dengan ikatan yang resmi, tiba-tiba dia beberapa waktu ini tidak pernah datang lagi , aku tunggu hampir satu bulan tidak datang juga, karena kerinduan ini begitu mendalam aku mencari tau  kabarnya, terhalang jarak dan waktu di sebagian harus bekerja , saya mencari tau dengan bertanya pada temen kerjanya tapi apa yang saya dapat dari kabar itu , " ternyata dia sudah berhenti dari pekerjaanya dan dia sudah menikah dengan oranh lain pilihan orang tuannya "  tersentak hati ku , rasanya aku ingin berteriak di depan temen kerjanya, tapi untung aku masih bisa menahannya,  setelah aku bangun melihat ruangan sekitar kok berbau obat obatan gitu ,,,ternyata aku pingsan di saat aku tau kabarnya  , yang membawaku  ke rumah sakit adalah temen kerjanya

aku tidak habis pikir begitu tragisnya hubunganku, setelah aku sembuh dan pulang dari rumah sakit, diapun selalu hadir di setiap malam  mimpiku ...

kisah cinta yang begitu romantis dan tidak pernah bertengkar ternyata bukan yang di harapkan, dalam hatiku " mungkin bukan jodohku" akupun menghibur diriku sendiri.


Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter