-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Sosok misterius yang selalu ada di belakangku

Posting Komentar
Konten [Tampil]
foto by Rofik86 Adventure
Ada seseorang yang sudah bersahabat lama denganku, persahabatan yang kami jalani begitu indah jika terjadi di kehidupan nyata , sayangnya aku tidak pernah bertemu dengannya tapi aku tau sifatnya
aku bersabat denganya mulai dari tahun 2014 , kedekatan kami begitu semampai mengikuti alur cerita antara kita masing-masing , kasedian waktu untuk selalu bertanya kabar satu sama lain menjadikan persahabatan ini berjalan hingga sekarang, kadang sempat beberapa waktu tidak saling berlalu kabar namun hal itu tidak menjadikan hubungan kami berpisah , sejatinya dia pernah mengungkapkan suatu perasaan kalau dia merasa nyaman denganku, dikarenakan sesuatu faktor antara kehidupanku dan kehidupannya tidak sama, sesuatu perbedaan yang membuat dia enggan meneruskan perasaan nyaman yang sudah kita jalani selama 6 tahun, hari-hariku berjalan seakan-akan di belakangku selalu ada dia . 

dari mulai bertanya kabar , sudah makan, hati-hati di jalan , serasa aku tidak menemukan hal yang seperti itu dari wanita lain. sangat sulit bagiku menghilangkan tentang dia di ingatanku. sejauh hubungan kami maka terbentuklah sebuah panggilan antara aku dan dia , panggilan khusus antara sebuah persahabatan, dalam hati ini ingin rasanya aku memiliki dia seutuhnya yang tidak ada campur tangan orang lain dengan sebuah ikatan pernikahan, namun dia menolaknya dengan sebuah alasan yang masuk akal antara aku dan dia,



bagiku dia seorang wanita yang memberi semangat hidupku hingga dia menemaniku dengan jarak jauh, dia sudah bertunangan yang di restui oleh orang tuanya tapi dia juga punya pacar yang orang tuanya tidak menginginkannya. semua itu terjadi bukan karena dia yang menginginkannya, tapi sebuah pertunangan itu adalah karena orang tuanya, ,

jika aku bicara dengannya aku tidak pernah bosan, selalu ada saja yang membuat aku terlena dengan cara bicanya, bahasanya jawanya kadang termamtup di sela-sela bicara denganku yang sejatinya aku tidak terlalu paham bahasa jawa, namun aku tetap saja mendengarkannya selagi aku ngerti , kalau tidak maka dia menerjemahkan ke bahasa madura , kadang juga bahasa indonesia yang bisa mempersatukan kita dalam hal komunikasi yang berbeda jauh, 

disaat aku ada sesuatu yang sulit terpecahkan maka dia selalu membantuku menemukan titik zona yang terbaik untukku,, aku serasa cocok dengannya , aku mengetik tulisan ini rasanya air mata ini mau jatuh, aku tidak rela kalau dia jatuh ketangan orang yang tidak bertanggung jawab , aku mencintainya, aku menyayangi dia ....



Bondowoso 15-02-2019 
Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter