-->

Ad Unit (Iklan) BIG

PELANGI LIA DI SUKOWONO

Posting Komentar
Konten [Tampil]
foto by Rofik
Lia jika kamu sebuah mata pelajaran
aku akan duduk di bangku paling depan

Lia jika kamu sebuah barang langka
aku akan mencarimu sampai dapat
jika tidak ....
aku harap kamu gak pernah ada..

jika kamu memang ada
tunjukkanlah dirimu

kita ada di dua rumah
tapi kita satu kamar ...

Lia sejak dulu kamu selalu ada di setiap kosongnya pikiranku 
bisa kulukiskan kamu adalah sebuah bangku sekolah buatku, paling tidak kamu adalah gurunya, kenapa begitu?....

kamu pernah bilang kebahagian bukan dari kekayaan, kamu pernah alami itu kann ...?..

dan kamu pernah bilang bahwasanya cinta jangan di paksakan...itu yang kita alami kann..

menurutku kamu sebuah mata pelajaran buatku yang tidak pernah aku alami dan aku temui
setiap bicara dengamu , niatnya gak mau lama-lama hanya sekedar tau kabar aja, tapi tidak sesuai kenyataan ,,,bicara denganmu tidak pernah usai.....

tentang kesetian jangan di tanyakan lagi, tapi bisa berubah dengan sebuah kenyamanan,
tapi tidak berpotensi pindah perasaan , masih saja tetap bertahan , begitu tangguhnya dirimu, menghadapi sebuah tiga rasa itu ...

aku suka kalau kamus sedang marah ,,,,tapi sebentar lagi redam...
aku khawatir di saat kamu dulu pernah marah padaku ,, 

tapi aku bahagia tidak terukur di saat kamu memulainya lagi
bagiku kamu bagai ibu rumah tangga yang mampu mengatur kehidupan di dalam rumah
tole dan enduk buktinya.....

aku mendengarnya sendiri ...tapi aku tidak melihatnya, tapi tergambar jelas di depanku
bagaimana coba , ?....

setiap hari jum'at pas mau berangkat ke masjid , aku selalu dengar suara orang beribadah di masjid depan rumah kamu, , aku tidak melihatnya tapi aku mendengarnya....

aku tidak pernah melihat kamu masak, tapi aku tau kalau kamu pinter memasak...
aku tau kalau kamu belum punya anak , tapi aku tau kalau kamu pinter mengurusnya..

aku ingin nambah waktu yang hanya 24 jam, , karena tidak cukup untuk bercakap-cakap denganmu , , tapi aku bersyukur masih punya waktu denganmu,

tadi malam kamu bilang lagi masak mie, , tapi itu tidak mencerminkan kalau kamu hanya tau memasak mie bukan ?,,,

minggu-minggu ini kamu jarang ada kabar , tapi aku harap kamu baik-baik saja , 
aku hanya ingin memastikan kalau kamu masih ada di bumi...

jangan pergi Lia , tetaplah ada di bumi , dan hiasilah duniamu agar aku bisa terpercikkan warnamu...di duniaku....

Bali-Jakarta-bangsal- kabari aku di setiap keadaanmu ......




Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter