-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Jangan terlalu cinta agar kau tak kecewa

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Gambar oleh Jess Watters dari Pixabay
pernahkah kamu mencintai seseorang dengan se tulus hatimu ?.....
jawabannya pasti pernah dong....

dulu aku juga begitu, aku suka sama seseorang sehingga aku lupa akan timbal baliknya
3 tahun aku memendam perasaan ini, sehingga aku tidak bisa melupakan dia secara pelan-pelan
tapi rasa itu akan hilang begitu saja dalam sekejab di saat orang yang aku cintai sangat mengecewakan, dan sama sekali tidak ada di fikiranku ,

setelah cinta itu tercapai dia begitu mudahnya berpaling, aku sadar , aku hanya seorang yang tidak dihiasi permata indah , tapi aku penuh perjuangan untuk membahagiakannya, hanya saja dia tidak sabar menjalinanya denganku , semua yang dia pinta , aku usahakan terpenuhi yang penting bisa di jangkau pri kemanusian dan keadilan .

komitmen yang aku jalani adalah sebuah kerjasama dimana antara kita harus saling melengkapi dan mengerti akan kehidupan masing-masing dari kita, , jika selama komitmen itu tidak melanggar undang-undang dasar 45 dan larangan di dalam hidup beragama ,



dulu sewaktu kita masih indahnya di dalam ikatan cinta, semua kejelakan kita akan hilang  bagaikan asap dan berubah bagai petir di saat cinta tidak bisa menutupi kejelakan dari diri kita masing-masing,
dan semua perasaan tidak percaya diri kata Dilan ( cemburu ) itu timbul dari sebuah omongan orang atau kabar yang belum jelas kebenarannya, sehingga dia mudah percaya begitu saja , tanpa di goreng terlebih dahulu , jadi dia dengan rakusnya menelan mentah-mentah kabar itu  bagaikan kulit kacang yang gurih,.,

aku pernah membaca sebuah kata-kata indah dari Mas Dwy Sadoellah 2
       
" kalau sudah benci
   kebaikannya jadi mudah di curigai
   tapi kalau sudah di sukai
   kesalahannya jadi mudah di pahami

kata-kata ini sangat cocok bagi orang yang selalu sibuk mengurusi orang,,,,
menurutku jangan terlalu benci dan jangan terlalu suka ,,
jalani apa adanya...agar hidup kamu bahagia ....

dulu waktu masih indahnya cinta, semua perinsip, komitmen dan perjanjian serasa tidak ada sebuah dusta di antara kita , tapi semua itu akan hilang disaat cobaan datang , yang dulu dia sangat perpegang teguh dengan perjanjian itu , setelah dia di hantui oleh omongan orang yang gak jelas itu ,  berubah 190 derajat hampir terguling ke sungai .....untung ada aku yang masih setia memegang tangannya, dan menariknya kembali atas,

tapi hal itu cuma bertahan sebentar, , kenapa dia begitu percaya dengan sebuah kata-kata indah dari sebuah mulut yang tidak tau kebenarannya,

dulu dia yang selalu menguatkan aku akan komitmen dan prinsip yang akan kita jalani , tapi berbalik tumpah , dengan tanpa sisa sedikitpun di hatinya untuk percaya padaku,
disaat semua perjuanganku hanya untuk dia , tapi dia sendiri yang berjuang untuk orang lain .

aku tidak tau harus bertanya pada siapa, akankah aku bertanya pada rumput yang bergoyang ?....
atau langit tua yang tidak mendengar , kata Peterpan.,

semua kandas begitu saja, , sebenarnya hanya butuh keseriusan dalam diri masing-masing
jika di hatinya masih ada rasa cinta yang dulu pernah ada , maka dia tidak begitu mudahnya
menelan mentah-mentah omongan orang lain, sehingga dia menggorengnya terlebih dahulu untuk mengambil sebuah kesimpulan,

kita jangan jadi hakim sendiri tanpa memahami hidup seseorang, sebaiknya kita kunyah dulu sebelum menelan agar kita bisa pahami apa yang dia maksud,

apakah ini sebuah takdir ?....
mungkin iya mungkin tidak .....yang penting kita berusaha untuk yang terbaik....jangan menyerah
dan jangan pula putus asa.... hidup hanya sekali, dan semua kejadian akan hilang perlahan di telan waktu , ..

yang jawabannya hanya satu , WAKTU ,  kita hanya butuh waktu saja, kapan kita akan mencapi titik cita-cita kita , dalam keberhasilan, 
tunggu saja ......
                                   
aku akan tanamkan cinta yang sopan

Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter